Selasa, 31 Januari 2017

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor & Mobil Terbaru 2017

Daftar Harga Mesin Steam - Mencuci motor & mobil adalah suatu kewajiban bagi pemilikinya, bagaimana engga, dgn kondisi motor & mobil yg kotor tentu membuat motor ataupun mobil engga enak di lihat & malah apabila motor ataupun mobil jarang di bersihkan, akan membuat kinerja motor ataupun mobil itu sendiri berkurang. Tentu hanya membersihkan motor adalah hal yg perlu di lakukan, malah apabila sudah sewaktu keadaan kotor sekali.
akan namun bagaikan yg kami ketahui bersama, mencuci kendaraan adalah hal yg sangat membosankan malah sangat melelahkan. Mencuci sendiri dgn mengandalkan peralatan manual juga engga menjamin kendaraan bersih malah di samping kolong ataupun bawah mesin. Maka dari itu kaga heran apabila banyak pemilik kendaraan yg memakai jasa cuci motor & mobil.
Dari permasalahan di atas kaga heran apabila masa ini usaha pencucian motor & mobil banyak di buka, lantaran memang prospeknya yg sangat baik. kami tentu tahu sendiri apabila pemakai motor & mobil terus meningkat tajam. Jumlahnya sudah engga terhitung malah kemacetan jadi pemandangan harian kami yg tinggal di kota besar. buat memulai usaha cuci kendaraan bagaikan motor misalnya, maka yg di butuhkan merupakan mesin steam.
Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor & Mobil Terbaru
Mesin steam merupakan mesin yg di gunakan buat mengalirkan air dgn tekanan tinggi, dgn begitu semprotan air yg di hasilkan bisa membersihkan motor yg kotor dgn sangat mudah & buru-buru. Mesin stema pun banyak beredar di pasaran dgn harga yg cukup kompotitif. Harga mesin steam ada yg di bandrol di kisaran 3 jutaan, akan namun ada pula yg di bandrol puluhan juta.
Maka dari itu anda perlu pintar sewaktu memilih mana mesin steam yg sebangsa dgn usaha pencucian anda. Intinya semakin besar usaha pencucian maka semakin besar pula spesifikasi mesin steam yg di butuhkan. Nah, disini aku akan berbagi informasi daftar harga mesin steam berbagai merk yg ada di pasaran. Langsung hanya anda simak di tabel berikut ini.

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor & Mobil Terbaru

TIPE/BRAND HARGA
Mesin Steam Supernow (Engine Loncin + SCN-30) Rp. 2.999.000
Mesin Steam Supernow (Engine Listrik + SCN-20) Rp. 3.330.000
Mesin Steam Supernow (Engine Honda + SCN-30) Rp. 3.850.000
Mesin Steam Supernow (Engine Honda + SCN-20) Rp. 3.760.000
Mesin Steam Supernow (Engine Listrik + SCN-30) Rp. 3.900.000
Mesin Steam Supernow Starter pertimbangan Rp. 5.555.000
Mesin Steam Supernow Paket Semi-Pro pertimbangan Rp. 7.100.000
Mesin Steam Honda Paket Profesional 2 Hidrolik Rp. 16.730.000
Mesin Steam Honda Paket Profesional 2 Hidrolik Rp. 17.000.000
Mesin Steam Honda Paket Profesional 5 Hidrolik Rp. 29.000.000
Mesin Steam Honda Profesional 4 Hidrolik Rp. 29.100.000
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Traktor Bajak Sawah Lengkap Terbaru 2017
Itulah daftar harga dari mesin steam yg beredar di pasaran, akan namun harga di atas bisa hanya berbeda dgn harga yg ada di lokasi, selain itu harga bisa berubah kapan hanya mengingat harga mesin mudah berubah. Semoga berguna & jangan lupa kunjungi terus blog ini buat mendapatkan informasi bagaikan harga mesin steam terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor & Mobil Terbaru 2017

0 komentar:

Posting Komentar